Video Pembelajaran K13 bagi Kelas 4 Selalu Berhemat Energi Macam macam energi

Buku Paket Sekolah - Bapak/Ibu Guru baik guru di Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI), Guru Mata Pelajaran di Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (MTs), Guru Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA) dan begitu juga Anda yang bertugas sebagai Guru Adaptif, Normatif dan Produktif di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Pada kesempatan yang tentunya sangat menggembirakan ini, admin blog Buku Paket SD/SMP/SMA/SMK/Sederajat bakal berbagi kepada anda semua tentang tulisan yang mempunyai judul Video Pembelajaran K13 bagi Kelas 4 Selalu Berhemat Energi Macam macam energi.

Pada kesempatan ini, kami share model pembelajaran kurikulum 2013 kelas  4 Selalu Berhemat Energi Macam-macam energi. Video ini dipersembahkan Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.





Detail Video / Identitas Program:
Kategori: Video Model Pembelajaran Kurikulum 2013
Sasaran: Guru SD Kelas 4
Jenjang: Sekolah Dasar
Kelas / Semester: 4/1
Tema: 2. Selalu Berhemat Energi
Subtema: 1. Macam-macam Energi
Pembelajaran: 2 (Dua)
Nama Talent - Guru :Heny
Penulis Naskah: Abdul Mutholib
Pengkaji Materi: Tim Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar
Pengkaji Media: Tim Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar
Durasi Video: 24 Menit
Lokasi: SD Baru 01 Pasar Rebo

Demikian video ini kami embed posting melalui blog www.apk13sd.blogspot.com yang bersumber dari chanel youtube resmi Ditpsd Tv. Semoga Video ini dapat menjadikan referensi Bapak Ibu Guru dalam melakukan pembelajaran kurikulum 2013.

Lihat Juga Video Lainya:



Share hal ini ke rekan pendidik memalui tombol di bawah ini,

Demikian artikel Blog Buku Paket Sekolah terkait dengan Video Pembelajaran K13 bagi Kelas 4 Selalu Berhemat Energi Macam macam energi

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya